Waduh Fernanda Lima Tolak Jabat Tangan Neymar?

waduh fernanda lima tolak jabat tangan neymar

Fernanda Lima presenter cantik asal Brazil ini kembali menyedot perhatian penggemar sepakbola saat sedang membawakan acara Ballon d’Or pada hari selasa dini hari kemarin (14/1). Setelah pada acara sebelumnya yaitu undian Piala Dunia 2014, Fernanda Lima kerap menjadi pembicaraan karena pakaiannya yang terlampau seksi. Kali ini Fernanda Lima mengenakan kostum yang tidak terpuka namun tetap memperlihatkan keseksian dalam dirinya. Tapi ada sesuatu yang kali ini membuat presenter cantik ini menjadi bahan perbincangan. Ada apa sih?

Fernanda Lima terlihat tolak jabat tangan Neymar

waduh fernanda lima tolak jabat tangan neymar

Sebelumnya Fernanda Lima mendapat protes dari penggemar sepakbola Iran, dan sepertinya membuat ia pada acara Ballon d’Or berhati-hati dalam urusan pakaian. Tidak lagi diprotes dalam hal pakaian tetapi saat acara Ballon d’Or kemarin ada momen unik saat dirinya menolak jabat tangan Neymar. Saat itu Fernanda Lima mengundang Neymar ke atas panggung dengan kata-kata seperti ini, “Pemain yang suatu saat nanti mungkin akan memecahkan rekor Ronaldo, Neymar.”

Tak lama Neymar langsung naik ke atas panggung, nah lucunya saat Neymar ingin bersalaman dengan Fernanda Lima, eh si presenter cantik itu menolak secara halus dan lebih memilih memegang tangan Neymar. Ya bisa jadi karena rekan duet Fernanda Lima yaitu Ruud Gullit sudah mulai mengajaknya berbicara atau ada hal lain ya kira-kira yang membuat Fernanda Lima menolak jabat tangan Neymr.

Kalau dilihat-lihat lagi itu sepertinya Cuma kebetulan aja ya alias belom rejekinya Neymar salaman sama Fernanda Lima hehe. Soalnya Fernanda Lima keliahatan nggak konsen gitu pas diajak Neymar datang dan mengajaknya berjabat tangan. Apes banget si Neymar, jangan sedih ya bro hehe.

Nih gue kasih videonya yang menjadi bukti nyata

http://youtu.be/cVr0BhZPj3E

Fernanda Lima ternyata berbeda lho dengan model cantik Adriana Lima, awalnya gue kira satu orang yang sama eh ternyata beda lho. Kalau Adriana Lima juga model tetapi usianya jauh lebih muda dikit. Fernanda Lima berusia 36 tahun sedangkan Adriana Lima berusia 32 tahun.

Silakan komen atau ingin sekedar berbagi cerita menarik ya sob!

Dibaca 723 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>