Ngintip Tubuh Mulus Model Seksi Jaclyn Swedberg

ngintip tubuh mulus seksi jaclyn swedberg

Kemarin pas lagi browsing-browsing eh nggak sengaja ngeklik sebuah iklan di internet dan terbawalah gue ke sebuah situs produk minuman mineral yang menampilkan seorang cewek cantik dan seksi tiada tara. Nggak pake lama gue langsung aja ‘ngintip’ di mbah google untuk mencari tahu informasi cewek ini. Ternyata namanya Jaclyn Swedberg dan Elo semua pasti setuju kalo cewek bernama Jaclyn Swedberg ini punya tubuh yang bikin semua cowok deg deg ser. Jaclyn Swedberg memiliki tubuh yang seksi banget, apalagi foto-fotonya yang sedang mengenakan bikini. Jaclyn Swedberg dikenal sebagai model playmate dari majalah pria internasional yang sangat tersohor, Playboy. Bahkan didaulat beberapa kali untuk meraih gelar playmate of the year.

Selain menjadi model majalah Playboy, Jaclyn Swedberg juga membintangi iklan minuman mineral dengan tampilan yang tentu saja sensual dan menggoda. Hampir semua bagian tubuh tidak akan pernah luput dari mata lelaki. Wajah cantik, tubuh dan juga payudara mulus miliknya membuat setiap mata lelaki yang melihat pastilah terbelalak.

Foto-foto seksi instagram Jaclyn Swedberg dalam beberapa kesempatan baik sesi foto khusus ataupun spontan juga ramai dibahas beberapa portal asing  dan selalu mencuri perhatian. Hampir semua koleksi foto tentang dirinya pastilah mengenakan pakaian minim yang seksi.

Beberapa foto seksi Jaclyn Swedberg

ngintip tubuh mulus seksi jaclyn swedberg

cowokcuek-Ngintip Tubuh Mulus Seksi Jaclyn Swedberg-2

cowokcuek-Ngintip Tubuh Mulus Seksi Jaclyn Swedberg-3

ngintip tubuh mulus seksi jaclyn swedberg

ngintip tubuh mulus seksi jaclyn swedberg

ngintip tubuh mulus seksi jaclyn swedberg

ngintip tubuh mulus seksi jaclyn swedberg

Gadis cantik ini lahir pada 14 Agustus 1990. Merk minuman mineral yang dibintanginya yaitu 138 yang menampilkan Jaclyn Swedberg sedang menikmati minuman mineral tersebut dan sesekali menumpahkan isi minuman mineral ke tubuhnya. Menurut gue,  Jaclyn Swedberg terlihat sangat baik memainkan peran dalam iklan tersebut, bikin ngiler ya bro hehe.

Produk minuman mineral 138 memang dikenal selalu memakai model-model seksi di setiap iklannya. Sebut saja model cantik Natalia Proza, Amanda Cerny, dan Daria Potsenko pernah mewarnai iklan produk minuman mineral ini. Seolah citra penghapus dahaga diperlihatkan dengan cara yang seksi.

Gimana bro udah liat kan foto-foto seksi yang memperlihatkan keseksian si Jaclyn Swedberg? Silakan berkomentar kalau mau berbagi cerita menarik seputar dunia cowok.

Dibaca 886 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>