Cowok Bakal Ngelirik Tipe Cewek Kaya Gini

cowokcuek-image

Kalo banyak cewek yg bilang kaum cowok itu ngutamain penampilan luar dalam memilih tipe cewek idaman, emang engga salah juga sih. Soalnya yg namanya cinta kan dari mata turun ke hati, jadi terpesona dulu baru jatuh hati. Tapi banyak cewek yg engga setuju sama pendapat diatas, padahal kenyataannya emang kaya gitu.

Dilansir dari berbagai sumber, tipe –tipe cewek kaya ini gini yg bakal dilirik sama cowok !

1. Seksi Harga Mati

Ukuran seksi buat tiap cowok itu beda-beda yaa, bukan berarti harus selalu pake baju yg kekurangan bahan. Tapi seksi juga bisa diartikan sebagai bahasa tubuh yg enak dipandang atau tatapan mata yg indah.

2. Natural

Cowok emang ngeliat cewek dari penampilan luarnya dulu, tapi bukan berarti sembarangan. Cowok sebenernya lebih suka cewe yg dandan natural atau sesuai kebutuhan aja. Cowok bakal malu juga kalo ngajak cewek hangout tapi make-up si cewek kaya mau kondangan ke Istana Presiden.

cantik natural

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Cewek Religius Nilai Plus

Punya pasangan yg taat beribadah, siapa yg engga mau ! termasuk juga para cowok, kita juga mau dapet cewek yg selalu ingetin soal ibadah. Ini nilai plus banget, soalnya cewek baik-baik itu langka.

4. Smart, Bikin Penampilan Sempurna

Cewek cantik yg engga suka dandan menor dan taat beribadah terus ditambah punya IQ tinggi bikin si cewek ini terlihat sempurna di mata cowok. Yaa paling engga cewek harus punya wawasan luas deh, jadi obrolan engga akan terasa flat.

5. Cewek Ceria itu Anugerah

Satu sifat yg paling pengen diliat cowok setiap harinya adalah, punya pasangan yg ceria. Cewek dengan sifat ceria pasti bikin hari tenang dan bahagia karena ada aja tingkahnya yg bikin seru. Cowok paling bete kali kalo ketemu cewek yg tukang ngeluh atau murung terus, rasanya tuh kaya ngeliat awan mendung yg gelap tanpa matahari. Suram !

cewek ceria

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cowok engga ribet kan kalo milih pasangan, yaa tergantung si cewek aja kaya gimana menyikapinya. Nah buat cowok yg udah punya pasangan dengan sifat-sifat tadi, mending di jaga deh ! Jangan sakiti hati si cewek, soalnya diluar sana udah banyak cowok yg ngantri buat dapetin cewek tipe ini.

 

Dibaca 637 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>