Tips Jitu Atasi Pasangan Posesif

Memiliki pasangan posesif memang agak menyebalkan ya saat menjalani hubungan cerita cinta. Biasanya perasaan khawatir muncul karena khawatir pasangan akan meninggalkannya lalu mulailah dengan gelagat cemburu buta, terlalu sering menghubungi dan selalu ingin bertemu. Hal ini biasanya akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan tidak memiliki ruang pribadi untuk dirinya.

Nih trik mengatasi pasangan yang posesif

Buat batasan

Jika sikap posesif kekasih Anda sudah datang bertubi-tubi dan sudah tidak bisa dimaklumi lagi maka perlu mencari solusi dengan membuat batasan mana Anda harus melakukan konfrontasi.

Ekspresikan kekesalan

Jangan terlalu lama jika si dia sudah sering menunjukkan gelagat posesifnya. Jujurlah padanya jika Anda mulai tidak merasa nyaman dengan sikapnya. Melalui penjelasan tersebut si dia akan paham dan mengerti jika Anda bukanlah pria yang bisa diatur-atur.

Ajak si dia mengenal dunia Anda

Sikap insecure wanita dalam hubungan cerita cinta adalah saat Anda bepergian dengan orang-orang yang tidak dikenalnya. Ajaklah kekasih Anda berkumpul bersama sahabat Anda agar ia lebih mengenal lingkungan Anda.

Mencari tahu penyebabnya

Mungkin saja kekasih Anda bersikap posesif karena memiliki masa lalu cerita cinta yang buruk karena kekasihnya terdahulu selingkuh. Anda bisa mencari tahu masa lalunya dan kemudian yakinkan dia bukanlah tipe pria yang sama seperti mantan kekasihnya.

Dibaca 581 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>