7 Permen Paling Keren Pada Jamannya

Pertengahan 90an pas ane masih pake baju putih merah selalu merengek-rengek untuk minta dibeliin beberapa permen yang saat itu sangat digandrungi banget. Ane juga heran kenapa saat itu permen doang kok bisa ngetrend ya. Yah sepertinya saat itu memang masa keemasan permen ya. Masih inget banget kalo ada iklan permen di TV bawaannya langsung pengen nyobain. Wah kalo sekarang sepertinya permen udah biasa aja ya bahkan jarang banget iklan permen yang mampu mencuri perhatian pemirsanya. Nih Ane mau bagi permen yang keren pada masa 90an hehe… cekidot!

Pagoda Pastilles

cowokcuek-7 Permen Paling Keren Pada Jamannya-1

Beuuuh tempatnya selalu disimpen sama nyokap kita buat tempat jarum hehehe

Yosan

cowokcuek-7 Permen Paling Keren Pada Jamannya-2

Ini sih permen sejuta umat karena emang murah dan ada dimana-mana. Hayooo huruf apa yang ga pernah ada didalem bungkusnya? Hehehe

Mr Sarmento

cowokcuek-7 Permen Paling Keren Pada Jamannya-3

Iklannya kena banget dihati kala itu… cieeee hahaha, iklan animasi dengan tokoh pria meksiko ini emang masih diinget sampe sekarang

Jagoan Neon

cowokcuek-7 Permen Paling Keren Pada Jamannya-4

Wah menurut ane ini permen paling terkesan brutal dan anti kemapanan hahahaha, dengan ikon beberapa tokoh berambut punk warna-warni ini bikin kita pengen menjulurkan lidah setelah menghisap Jagoan Neon

Pindy Pop

cowokcuek-7 Permen Paling Keren Pada Jamannya-5

Permen bertangkai warna-warni bergambar beruang sangat klasik ya

Lotte

cowokcuek-7 Permen Paling Keren Pada Jamannya-6

Pada zamannya sampe salah kaprah karena di dalem iklannya ada adegan dengan sepeda BMX sampe-sampe nama sepeda BMX jadi beralih menjadi sepeda lotte (maksudnya sepeda yang ada di iklan permen Lotte)

Frozz

cowokcuek-7 Permen Paling Keren Pada Jamannya-7

Permen frozz adalah permen dengan kasta tertinggi pada jamannya, rasanya keren banget kalo ngantongin Frozz. Frozz masih ada sampe sekarang malah denger-dengersering bikin kuis di Twitter lho.

Yah agan-agan itulah sekelumit cerita permen yang sempet keren pada jamannya. Ada lagi nggak merk permen yang fenomenal? hehee

Dibaca 1688 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

One comment to 7 Permen Paling Keren Pada Jamannya

  • ani  says:

    kurang 1 gan, iklan permen mentoz

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>