7 Hobi Cowok yang Disukai Cewek

cowokcuek-7 Hobi Cowok yang Disukai Cewek-1

Kesenangan melakukan sesuatu kegiatan atau yang sering kita sebut dengan hobi ternyata dapat mendatangkan beberapa keuntungan lho sob. Elo bisa aja dapet penghasilan tambahan dari hobi yang ditekuni dan elo bisa menarik perhatian cewek yang lagi lo gebet melalui hobi yang lagi dijalani. Apa sih hobi cowok yang disukai cewek?

Pemain Basket

Seperti yang banyak kita tonton di film remaja Amerika kini memang telah merasuk ke Indonesia dan menimbulkan paradigma bahwa cowok yang main basket itu keren. perhatiin aja setiap pertandingan basket antar sekolah dan kampus pasti selalu dipadati cewek-cewek.

Pemain Sepakbola

Hampir mirip seperti basket, sepakbola dapat memberi kesan bahwa cowok itu sporty dan menarik untuk digebet…hehehe

Anak Band

Banyak fakta yang bilang kalo anak band itu menarik dimata cewek karena mudah populer. Nah, cewek-cewek banyak yang secara nggak langsung mencari ketenaran mereka sendiri walaupun kadang mereka nggak ngerti musik. Tetapi ada juga cewek yang benar-benar suka dengan permainan musik si anak band.

Fotografer

Yah udah ketauan sih kalo yang ini si cewek biar bisa dijadiin model gratis, walah!

Anak Mobil
biasanya cewek kalo denger seorang cowok hobi modifikasi mobil atau bergabung dengan klub mobil langsung senyum-senyum nggak jelas hehehe.

DJ (Disc Jockey)

DJ itu bergelut dengan musik disko yang menurut penelitian musik disko dapat membuat cewek bergairah, hmmm.

Fitnes

Ada sebagian cewek yang suka dengan cowok berbadan kekar, nah kalo cowok yang gemar fitnes itu dinilai maskulin dan jantan dapat memberi rasa aman dan nyaman. Tapi nggak semua cewek suka cowok kekar.

Kira-kira kamu termasuk punya hobi yang mana nih sob?

Dibaca 1389 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>