Karya Seni Unik NIh, Buat Ulang Museum Dari Bahan Permen!

museum terkenal ini dibuat ulang menggunakan permen dan gingerbread

Seniman dari beberapa negara berhasil membuat karya yang unik serta menarik nih sob. Beberapa seniman gila ini mampu membuat ulang beberapa museum dengan dingin dan gingerbread. Museum terkenal seperti Museum Louvre, Guggenheim, dan Tate Modern menggunakan permen dingin dan kue jahe (gingerbread).

Tidak hanya unik tetapi kita bisa liat tingkat kerumitan tingkat dewa di setiap detil yang bisa terlihat dari karya-karyanya yang tampak mirip banget sama bentuk aslinya. Yuk kita lihat penampakannya karya ciamiknya berikutnya ini. Terlihat totalitas para seniman yang nggak nanggung-nanggung disetiap karya museum dunia ini.

Tampilan museum terkenal yang dibuat ulang dengan permen dan gingerbread

museum terkenal ini dibuat ulang menggunakan permen dan gingerbread

Museum Kariuzawa, Nagano, karya Yasui Hideo ini menggunakan cokelat, jahe, permen keras, permen kapas, dan sedikit asam untuk membuatnya. Keren ya!

museum terkenal ini dibuat ulang menggunakan permen dan gingerbread

The Louvre, Paris, karya I.M.Pei menggunakan gingerbread, permen keras, dan licorice. Wow! museum ini terkenal banget dan keliatan mirip abis!

museum terkenal ini dibuat ulang menggunakan permen dan gingerbread

Museum Aan de Stroom (MAS), Antwerpen, karya Neutelings Riedijk Arsitek ini terbuat gingerbread, permen lego, permen dingin, permen wijen, permen karet, dan gulungan asam. Bentuknya rumit banget, apalagi ada bagian yang terlihat seperti susunan batu bata yang sempurna. Kira-kira waktunya berapa lama ya bikin ginian?

museum terkenal ini dibuat ulang menggunakan permen dan gingerbread

Solomon R. Guggenheim Museum , New York , Karya Frank Lloyd Wright  dibuat dari jahe , permen kapas , bungkus permen , licorice , gula . bentuk bangunannya detil banget sampe lekukan dan susunannya sempurna banget.

museum terkenal ini dibuat ulang menggunakan permen dan gingerbread

Maxxi National Museum of the 21st Century Arts, Roma karya Zaha Hadid terbuat dari permen keras, permen lollipop tongkat dan gingerbread.

museum terkenal ini dibuat ulang menggunakan permen dan gingerbread

Museum Soumaya, Mexico City, karya Fernando Romero didominasi bola permen, gingerbread, gulungan asam, dan juga gulali.

Gimana sob, keren-keren kan rangkaian permen dingin karya para seniman dunia ini? yaa mungkin aja bisa menginspirasi kita semua untuk menciptakan karya seni melalui media yang nggak biasa. Lumayan kan bisa elo jual lagi sob dengan harga yang lumayan hehe.

Selamat mencoba dan silakan berkomentar kalau elo ingin berbagi cerita menarik lainnya.

Dibaca 2446 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

2 comments to Karya Seni Unik NIh, Buat Ulang Museum Dari Bahan Permen!

  • Iliana  says:

    wih gile keren banget yah, museum dari permen, pake permen yang ini ga yah http://goo.gl/nqKQhz

    • Ronggo Wirasanu  says:

      bisa aja sih hehe

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>