Gebyar Akhir Tahun Seru dari Minuman Teh yang Hacep Banget!

tphb

Bicara soal minuman kesukaan, pasti tiap orang beda-beda ya favoritnya, ada yang suka jenis minuman teh, kopi, soda ataupun jus. Tapi diantara semua jenis minuman yang paling booming tuh ya minuman yang bahannya dari kopi dan teh, hampir semua kalangan masyarakat suka 2 jenis minuman ini.

Untuk minuman teh ada lagi yang oke alias kalo diminum tuh hacep banget, kenapa? Soalnya ya memang teh ini dibuat dari pucuk pilihan, jadi ngga sembarang daun teh yang dipakainya, namanya Teh Pucuk Harum, sudah pernah coba? Buat yang belum pernah coba ya wajib banget deh untuk rasain nikmatnya teh yang manisnya pas ini.

Selain itu, minuman teh ini juga dibuatnya dari jenis daun teh yang memang spesial, kenapa? Karena proses produksinya masih terbilang tradisional agar hasil yang didapat bisa maksimal. Maka dari itu teh putih dengan nama lain Camellia Sinensis ini jadinya istimewa karena kandungan antioksidannya yang masih tergolong tinggi dan memang cocok banget bagi masyarakat perkotaan yang punya kemungkinan besar terkena resiko radikal bebas disekitarnya.

Untuk mengkonsumsi minuman teh putih dalam kemasan ini sudah ngga perlu repot lagi kok kita, karena sudah ada di dalam kemasan Teh Pucuk Harum, gampang dibawa kemana saja dan juga dinikmati kapan saja.

Ohya, selain itu keistimewaannya satu lagi adalah bahwa Teh Pucuk Harum ini lagi mengadakan kuis yang namanya Gebyar Akhir Tahun. Hadiahnya pada hacep banget, ada 2 Mobil Honda HRV, 6 Motor Yamaha Mio dan 50 Smartphone Lenovo S860, keren kan? Play aja video diatas dan lihat info singkat kuisnya. Nah untuk mekanismenya ada di gambar diatas ya, biar tambah yakin monggo nih cek ke website resmi Teh Pucuk Harum langsung ya.

Minuman Teh yang Hacep Banget Ya Cuma Ini, Apalagi Gebyar Akhir Tahunnya!

Dibaca 294 kali

Yuk Di-share BroShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>